Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, April 27, 2011

Menambah Penghasilan dari Paid To Click (PTC)


2:51 PM |

Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan yang lumayan, bila Anda benar-benar serius menggeluti bisnis ini. Apa itu Paid To Click atau yang lebih di kenal dengan PTC ?  Ngeklik Iklan yang di sediakan oleh pihak PTC itu sendiri dan anda dapat bayaran dengan pendaftaran GRATIS !!! Bahkan anda yang di bayar. Tidak harus mempunyai web ataupun blog. Ya bilamana mempunya blog lebih menguntungkan.

PTC atau Paid to Click, secara harafiah bisa diartikan Dibayar untuk nge-Klik. Semudah itulah program ini. Anda tinggal mengklik iklan yang ditawarkan, menunggu beberapa saat, lalu tinggal terima bayaran. 

PTC atau Paid-To-Click adalah sebuah bisnis online yang membantu para pemasang iklan menaikkan tingkat kunjungan/traffic ke website/blog mereka melalui para member yang klik iklan untuk mendapatkan uang. PTC akan menerima income dari pemasang iklan, yang nantinya digunakan untuk membayar para membernya.

Bagaimana caranya?
Ada 2 cara. Pertama, klik iklan yang ada di PTC. Kedua, mengajak orang untuk daftar melalui link Anda sebagai referral Anda. Saat referral Anda klik iklan, Anda akan mendapat komisi.

Berapa penghasilannya?
Tergantung dari PTCnya. Aurora akan memberi Anda $0.00001 - $ 0.002 (dibawah Rp 20,-) dengan minimal payout kurang dari $1. Bux akan memberi Anda $0.0021 - $0.03 (Rp 21,- - Rp 300) dengan minimal payout $2 ke atas. Di atas tarif tersebut, PTC itu perlu diwaspadai.

Perlu bayar dulu?
TIDAK ! Biasanya PTC punya 'free membership' (gratis) dan 'paid membership' (berbayar). Tentu saja yang berbayar memiliki banyak keuntungan. Disarankan hanya upgrade di PTC yang Anda percaya saja !

Perlu apa?
Komputer, koneksi Internet (disarankan bukan dynamic), e-mail, rekening (bank/paypal/alertpay/liberty reserve), dan sebanyak mungkin KESABARAN dan KEULETAN

Bagaimana saya dibayar?
Saat mencapai minimum payout tertentu (tergantung dari tiap PTC), Anda bisa meminta pembayaran sesuai dengan rekening yang diizinkan PTC tersebut

Bolehkah keluarga saya ikut mendaftar?
BOLEH ! Asalkan tidak dalam 1 komputer, maupun 1 IP internet. Jika ada 2 account dengan IP dan komputer yang sama, maka Anda dianggap "double account" alias "CURANG/CHEAT"


Bolehkah saya memakai program "auto-clicker"?
Tentu saja tidak ! Anda harus bersikap adil. Pemasang iklan mau agar iklan mereka dikunjungi oleh "manusia", bukan robot. Bayangkan jika Anda di posisi mereka !

Apa mungkin ada PTC yang menipu?
Mungkin ! Dalam dunia online, kita sulit mengetahui jati diri pemilik PTC ataupun program lain, yang sebenarnya. Semua hanya berlandaskan kepercayaan dunia maya.

Wah, gawat sekali ! Lalu apa tipsnya?!?
Ciri-ciri PTC yang baik sebagai berikut :

1. Komisi klik tidak terlalu tinggi 

2. Minimal payout normal ($10 ke bawah)
3. Punya Forum
4. Punya TOS (Aturan) dan FAQ yang jelas mengenai sistemnya
5. Admin aktif di Forum dan tanggap dalam menyelesaikan masalah
6. Bukti pembayaran lancar (jangan sampai ada member yang berteriak karena belum dibayar selama 2 bulan lebih)

 
Berikut adalah PTC yang saya ikuti, PTC Lokal dan PTC Luar : 

  1.  http://clix2idr.com
  2. http://duta4clix.com  
  3. http://incrasebux.com
  4. http://www.neobux.com
  5. http://www.clixsense.com
  6. http://zonaclix.com 
  7. http://www.clicksia.com
  8. http://www.buxmux.com
  9.    



You Might Also Like :


2 comments:

Blogger said...

The top facts about Clixsense GPT Click Program:
1. $0.001 - $0.02/click.
2. 5 secs starting timer.
3. Restart every 24 hours.

Blogger said...

If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

Then I urge you to view this eye-opening video to learn a shocking secret that might get you your very own harem of sexy women:

Facebook Seduction System...

Post a Comment